Senin, 29 Juli 2013

Quiz dalam Kubur

Bismillah

Para pembaca yang bijaksana, siapa pun anda, tua/muda, pria/wanita, miskin/kaya;  apa pun profesi anda, guru, dokter, petani, pegawai negeri, polisi, tentara, pengusaha; besok, lusa, bulan depan, tahun depan, atau satu abad lagi, anda pasti akan mati. Kematian adalah hal yang pasti menghampiri anda, meskipun entah kapan saatnya. Bayangkan saat anda di dalam kubur, anda akan berhadapan dengan malaikat yang akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk anda. “Siapa Tuhanmu?”, tanya malaikat. Anda mungkin akan menjawab “Allah SWT Tuhanku”. Lalu malaikat bertanya lagi, “Siapa nabimu?”. Anda juga bisa menjawab, “Muhammad SAW nabiku”. Tetapi mampukah Anda menjawab pertanyaan berikutnya, “Apa ideologimu?”…

Anda yang semasa hidupnya meyakini Pancasila sebagai ideologi akan menjawab dengan, “Pancasila ideologiku”. Apa yang terjadi selanjutnya? Sudah dapat dipastikan anda akan menikmati siksa kubur yang luar biasa menyakitkan.

Sadarlah saudara-saudara. Jawaban anda bahwa Pancasila sebagai ideologi yang anda yakini tidak akan dapat menyelamatkan anda dari siksa kubur. Soekarno, Suharto, SBY, para founding fathers, dan orang-orang yang meyakini bahwa Pancasila adalah ideologi yang sudah jadi harga mati tidak akan mampu menyelamatkan anda, keluarga anda, anak-cucu anda, tetangga anda, dan semua kerabat anda dari siksa kubur.

Hanya Islam-lah ideologi yang dapat menyelamatkan anda dan bangsa Indonesia di dunia dan akhirat. Jadi mulai sekarang, tinggalkanlah ideologi nenek moyang anda, Pancasila. Yakinlah kepada Islam. Selamatkan diri anda dan keluarga anda di dunia dan akhirat dengan meyakini Islam sebagai ideologi yang terbaik. Allah SWT sudah menjamin dengan tegas dan jelas bahwa hanya Islam saja-lah ideologi yang paling sempurna dan terbaik di dunia.

“Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kamu agamamu / ideologimu, dan telah Ku-cukupkan nikmat-Ku kepadamu, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agamamu / ideologimu.” (QS. Al-Maidah: 3)

“Sesungguhnya agama / ideologi (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19)

Dan barang siapa mencari agama selain Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima darinya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi”. (QS Ali Imran: 85)

Percayalah, jika Pancasila diganti dengan Islam, UUD 1945 diganti dengan Al-Quran dan Hadist, semua elemen bangsa akan menikmati hidup aman, tenteram, nyaman, damai, dan sejahtera dunia akhirat.

Jika Pancasila diganti dengan Islam, orang-orang Nasrani, Hindu, Budha, dan aliran kepercayaan lainnya akan tetap dapat hidup seperti biasa, mereka tidak akan dizolimi, karena keselamatan dan nyawanya dilindungi dan dijamin sebagaimana perlakuan terhadap kaum muslimin. Hak-hak kaum wanita akan dilindungi, harkat dan derajat kaum termarjinalkan akan meningkat.

Jika UUD 1945 diganti dengan Al-Quran dan Hadist, keamanan dan ketertiban umum akan terjaga, stabilitas nasional dan kesejahteraan umum akan terwujud, karena Allah SWT lah yang menjamin keselamatan itu. Janji Allah SWT pasti ditepati, tidak seperti janji-janji para politikus di parpol dan lembaga legislatif yang hanya omong kosong.

Jika KUHP dan KUHAP diganti dengan Hukum Islam, keadilan akan dapat ditegakkan, tidak akan ada orang yang berani korupsi karena mereka akan dihukum mati, tidak akan ada orang yang berani mencuri karena tangan mereka akan dipotong, tidak akan ada orang yang berani zina dan selingkuh karena mereka akan dirajam, tidak akan ada orang yang berani mengonsumsi narkoba karena mereka akan dicambuk, tidak akan ada orang yang mabok karena pabrik mirasnya akan digusur. 

“Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah semua kerajaan / negara, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. Al-Mulk: 1)

Lihatlah saudara-saudara, Allah sudah mengklaim bahwa semua negara di dunia ini adalah milik Allah. Dengan demikian, semua negara tersebut wajib menaati hukum dan aturan main yang telah ditetapkan-Nya. Memberlakukan ideologi, hukum, dan sistem buatan sendiri yang bertentangan di wilayah kedaulatan-Nya jelas merupakan upaya makar yang hanya akan menghasilkan kemurkaan-Nya.

Allah SWT telah mewajibkan semua manusia untuk menggunakan dan menerapkan hukum yang telah dibuat-Nya.

“Ini adalah satu surat yang Kami turunkan dan Kami wajibkan (menjalankan hukum-hukum yang ada di dalam) nya, dan Kami turunkan di dalamnya ayat ayat yang jelas, agar kamu selalu mengingatinya.” (QS. An-Nuur: 1)

Jika kita tidak melaksanakan hukum itu, Allah SWT mengancam dengan sangat tegas:

“Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.” (QS. Al-Maidah: 44)

Dan imbalan apa yang akan diterima orang-orang kafir? Sudah pasti, neraka:

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir, yakni ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) dan orang-orang yang musyrik akan masuk ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (QS. Al Bayyinah: 6).

Maukah anda masuk neraka? Jika tidak, mari sama-sama menegakkan hukum Allah, kita ganti konstitusi dan ideologi Indonesia yang usang dengan yang lebih baik, untuk hidup yang lebih baik, dan masa depan Indonesia yang lebih cemerlang.

Mulailah sampaikan perihal ideologi Islam dan hukum Allah ini sekarang juga, mulai dari keluarga anda, teman dan sahabat anda, tetangga anda, dan kepada siapa pun yang anda temui setiap hari. Ada hadiah surga yang kekal menanti anda.

“Tidaklah sama orang-orang beriman yang duduk (tidak pergi jihad) tanpa memiliki udzur (alasan yang benar), dibanding orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya. Allah mengutamakan satu derajat bagi orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya di atas orang-orang yang duduk saja. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang-oang yang duduk dengan pahala yang besar.” (QS. An Nisa: 95)

Pikirkanlah lagi, jika anda termasuk orang-orang yang berakal.

Artikel Terkait Ideologi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...